Beda dari Film Lain, Ini Alasan 'Mars Met Venus' Dirilis dalam 2 Versi Cewek-Cowok

Posted 2017/07/15 156 0

Saat ini, publik tengah dimanjakan dengan berbagai genre film baik rilisan dalam maupun luar negeri. Dan dalam waktu dekat, film dengan tema berbeda pun akan hadir yakni "Mars Met Venus".

Film tersebut boleh jadi hadir dengan tema biasa tentang cinta, namun menyuguhkan warna yang berbeda. Film besutan MNC Pictures ini bakal dirilis dalam dua versi yaitu "Mars Met Venus (Part Cewe)" dan "Mars Met Venus (Part Cowo)".

Ternyata, sutradara memiliki alasan khusus mengapa membuat "Mars Met Venus" dalam dua versi. Salah satunya untuk menampilkan dua sudut pandang yang berbeda dari tokoh utama perempuan dan laki-laki.

"Kalau kami sih sebenernya karena konsepnya itu kan Mars sama Venus dari perempuan dan laki-laki. Jadi memang ingin menampilkan dua sudut pandang, akhirnya dibagi menjadi dua film," ujar sutradara Hadrah Daeng Ratu seperti dilansir dari detikHot. "Ceritanya sama tapi sudut pandangnya yang berbeda. Kira-kira hampir sama ceritanya, tapi rasanya, mood-nya beda."

Film "Mars Met Venus" sendiri dibintangi oleh Pamela Bowie dan Ge Pamungkas. Karena dibagi dalam dua versi, film pertama akan fokus pada karakter Mira yang diperankan oleh Pamela, sedangkan kedua pada Kevlin (Ge Pamungkas).

"Mars Met Venus (Part Cewe)" akan lebih dulu tayang pada 20 Juli mendatang. Sementara untuk film kedua, versi Mars akan tayang 3 Agustus 2017. Tertarik menonton? (source : wowkeren)
Rating: 0.0/0

Comments

HOT ARTICLES